Suplemen Synergy Untuk Mengobati Batu Ginjal

Suplemen Synergy Untuk Mengobati Batu Ginjal – Pernahkah Anda mendengar orang yang mempunyai masalah batu ginjal? Pasti mereka akan mengeluh tentang kesakitan di bagian perut. Biasanya penderita penyakit ini adalah mereka di rentang usia 30-60 tahun. Menurut penelitian, 10% perempuan dan 15% lelaki pernah mengalami masalah batu ginjal dalam hidupnya,

Penyakit batu ginjal ini disebabkan oleh  pembentukan material keras menyerupai batu. Batu ini sendiri berasal dari mineral dan garam di dalam ginjal. Limbah makanan dan minuman ini mengkristal dan menumpuk di ginjal yang kemudian mengeras dan membatu.

Ada beberapa jenis batu ginjal dalam tubuh yaitu batu kalsium, batu asam urat, batu struvit dan batu sistin. Batu ginjal ini akan tinggal di sepanjang saluran kencing, ginjal, kandung kemih serta pada uretra (saluran kemih yang membawa air kencing ke luar tubuh). Batu-batu ini dapat berpindah dan tidak selalu berada di dalam ginjal. Perpindahan batu ginjal terutama yang berukuran besar terutama menuju kandung kemih dapat menimbulkan iritasi saluran kemih. 

Biasanya batu ginjal ini disebabkan oleh beberapa hal. Diantaranya adalah kurangnya konsumsi air minum, berat badan berlebih, efek samping operasi pada organ pencernaan dan juga pola makan yang salah. Jika Anda sudah terdiagnosa dengan batu ginjal, tidak perlu takut. Asal ditangani sejak awal, penyakit batu ginjal ini tidak menimbulkan masalah atau bahkan kerusakan permanen pada fungsi ginjal.

Synergy Worldwide hadir dengan beberapa suplemen unggulan. Suplemen-suplemen produk Synergy Worldwide sangat bagus untuk mereka yang memiliki masalah dengan batu ginjal dan masalah kesehatan lain. Tidak perlu ragu lagi akan keunggulan suplemen produk Synergy Worldwide ini. Suplemen kelas dunia yang telah diakui oleh dokter kelas dunia.

Ada 3 (tiga) produk Synergy Worldwide yang baik untuk mengatasi masalah batu ginjal. Produk ini adalah Liquid Chlorophyll (Klorofil Cair), Noni Plus dan Pro Argi 9+. Setiap produk ini mempunyai keunggulannya masing-masing.

LIQUID CHLOROPHYLL (Klorofil Cair) berfungsi untuk membantu membersihkan racun berbahaya dalam tubuh, mempercepat penyembuhan luka dalam maupun luka luar serta meningkatkan daya tahan, stamina dan kebugaran tubuh. NONI PLUS berfungsi untuk mengurangi rasa sakit dan nyeri, memperkuat sistem kekebalan tubuh, membantu penyembuhan berbagai keluhan kesehatan dan penyakit. PRO ARGI 9+ yang telah mendapatkan hadiah Nobel Kesehatan ini berfungsi untuk meningkatkan dan memperlancar aliran darah ke organ vital, mengurangi peradangan, menurunkan lemak tubuh serta meningkatkan energi.

 

Cara konsumsi Liquid Chlorophyll (Klorofil Cair), Noni Plus dan Pro Argi 9+ Syngergy untuk batu ginjal adalah sebagai berikut :

Liquid Clorophyll (Klorofil Cair)  : 3-6 x 1 sendok teh sebelum makan

Noni Plus : 3 x 2 sendok makan setelah makan

Pro Argi 9+  : 3 x 1/2 sachet – 2 jam setelah makan

Bila perlu minum jus yang banyak mengandung sitrat seperti jeruk nipis atau lemon

 

Tertarik untuk membeli dan mengkonsumsi produk Synergy Worldwide ini, silahkan menghubungi:

Liliana

WA/SMS/TEL : 0812 1717 8908 / 0857 5555 2527

Share This:

Leave a Reply

error: Content is protected !!