Menulis Blog Pun Bisa Menghasilkan Uang

Menulis Blog Pun Bisa Menghasilkan Uang -Saat ini, bisnis online adalah salah satu bisnis yang paling diminati ditengah kemajuan teknologi yang semakin canggih. Bisnis online sendiri memiliki banyak sekali ragam bentuknya mulai dari berjualan pakaian, sepatu, furniture, alat-alat elektronik secara online, menjual jasa penulisan artikel ataupun menulis blog. Jika dulunya orang-orang menulis blog hanya untuk menyalurkan hobi menulis, atau bahkan hanya sekedar iseng-iseng saja, maka saat ini blog yang sudah kamu buat ternyata bisa menghasilkan uang. Bisnis online sendiri sangat cocok dilakukan oleh para pelajar, mahasiswa atau pekerja sekalipun karena jam kerjanya fleksibel jadi bisa dikerjakan kapanpun dan dimanapun selama kamu masih terhubung dengan koneksi internet.  Jika kamu ingin mendapat tambahan penghasilan dari menulis blog, di dalam artikel ini saya akan membahas tentang menulis blog pun bisa menghasilkan uang. Mau tahu caranya? Yuk ,simak artikel ini.

Agar bisa mendapatkan penghasilan dari menulis blog kamu bisa bergabung ke dalam sebuah program affiliate marketing. Program ini adalah salah satu cara jitu untuk bisa menghasilkan uang dari blog. Yang perlu kamu perhatikan adalah cobalah untuk mengikuti program affiliasi yang topiknya sesuai dengan topic blog yang kamu bangun. Untuk itu, sebaiknya, sebelum masuk ke dalam suatu program affiliasi, pilihlah yang sesuai dengan blog yang kamu bangun.  Menulis blog ini harus bisa menjadi wadah buat kamu untuk bisa menulis sesuatu yang memiliki nilai atau bermanfaat untuk para audiens. Jadi, semakin baik konten yang kamu buat atau miliki, maka semakin tinggi pula konversi penjualan dari blog itu. Dari program affiliasi ini kamu bisa mendapatkan banyak uang lho guys. Jadi, pernyataan seperti menulis blog pun bisa menghasilkan uang memang benar-benar terbukti.

Cara kedua untuk dapat membuktikan jika menulis blog pun bisa menghasilkan uang adalah dengan menawarkan ruang iklan di blog kamu. Dari iklan ini kamu bisa menghasilkan banyak uang. Namun, sebelum dapat menawarkan ruang iklan di blog kamu, kamu harus terlebih dahulu memiliki banyak audiens jadi sebelum itu kamu harus bisa membangun blog kamu dengan baik. Jika kamu sudah memiliki banyak audiens di blog kamu, maka barulah kamu bisa menawarkan ruang iklan ini. Perlu kamu ketahui, produk yang akan kamu iklankan sebaiknya harus yang sesuai dengan topic blog atau website yang kamu bangun. Jadi, jika iklan yang ditawarkan perusahaan ke kamu ternyata tidak ada kaitannya sama sekali dengan blog kamu, maka sebaiknya kamu menolak tawaran tersebut karena jika tidak maka audiens kamu akan menjadi bingung dan akan membuat konversi blog kamu menjadi jelek.

Cara selanjutnya untuk dapat membuktikan jika menulis blog pun bisa menghasilkan uang adalah dengan memasarkan jasa atau produk kamu sendiri. Jika kamu memiliki bisnis pribadi, alangkah baiknya jika kamu bisa memanfaatkan blog kamu untuk menawarkan produk bisnis kamu ke audiens. Jika kamu mampu menawarkan produkmu melalui blog ini pastinya akan ada saja orang yang berminat membeli. Otomatis kamu akan mendapatkan penghasilan dari semua ini. Beberapa blog yang sering kita temui sering menceritakan tentang kegiatan sehari-hari, hobi dan bahkan keahlian yang dimiliki. Semua ini dimanfaatkan oleh blogger untuk menjual produknya, hobi atau bahkan jasanya kepada pembaca blogmu. Sangat kreatif , bukan?

Cara terakhir untuk menghasilkan uang melalui blog adalah menulis artikel tentang bisnis orang lain atau website orang lain. Saat ini sudah banyak blogger yang mereview atau mengulas tentang bisnis suatu perusahaan. Biasanya , perusahaan akan bersedia membayar mahal untuk artikel review yang kamu tulis. Namun, untuk mendapatkan advertiser i

ni sulit untuk itu jika kamu ingin mendapatkan tambahan penghasilan, kamu bisa mencoba beberapa cara seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya. Jadi, jika kamu mendengar ada orang yang berbicara tentang menulis blog pun bisa menghasilkan uang maka kamu harus mempercayainya. Karena, kemajuan zaman seperti saat ini mendapatkan penghasilan melalui dunia internet bukan isapan jempol belaka. Untuk itu, jika ingin mendapat tambahan penghasilan, kamu bisa memanfaatkan blog yang kamu buat. Semoga bermanfaat.

Share This:

2 Comments

  1. Richmond Hill music teacher September 19, 2018
  2. تسديد قروض December 10, 2018

Leave a Reply

error: Content is protected !!