Luka Kulit Sembuh Berkat Liquid Chlorophyll Synergy Worldwide

Luka Kulit Sembuh Berkat Liquid Chlorophyll Synergy Worldwide – Saya yakin Anda sudah pernah ataupun sering kali mendengar tentang sebuah produk suplemen kesehatan terbaik produksi dari Synergy Worldwide yang bernama Liquid Chlorophyll atau Klorofil Cair. Satu jenis suplemen cair yang dibuat dari sel hijau daun tumbuhan Alfalfa yang struktur dan kemampuan sel hijaunya mempunyai kemiripan dengan hemoglobin.

Luka Kulit Sembuh Berkat Liquid Chlorophyll Synergy Worldwide

Selain bermanfaat untuk seluruh sistem sirkulasi dalam semua tingkatan dari subselular hingga sistemik tubuh kita, Liquid Chlorophyll atau Klorofil Cair dari Synergy Worldwide ini sangat baik untuk memperkuat membran luar sel tubuh, merangsang produksi jaringan ikat sehingga suplemen ini sangat efektif utnuk membantu proses penyembuhan indeksi dan juga luka baik luka dalam maupun luka terbuka.

Sudah banyak orang yang membuktikan keunggulan Liquid Chlorophyll Synergy ini. Salah satunya adalah luka kulit sembuh berkat Liquid Chlorophyll Synergy Worldwide. Seperti anak dalam gambar diatas. Dia mengalami luka-luka akibat terjatuh yang cukup berat dan mengganggu penampilan wajahnya. Namun Liquid Chlorophyll atau Klorofil Cair dari Synergy Worldwide ini telah mengeringkan luka di wajahnya dengan cepat. Hanya membutuhkan 5 (lima) hari saja, luka kulit sembuh berkat Liquid Chlorophyll Synergy Worldwide.

Luka Kulit Sembuh Berkat Liquid Chlorophyll Synergy Worldwide

 

Dari gambar, Anda dapat melihat bahwa gambar nomor 1 (satu) menunjukkan hari pertama anak ini mengalami luka. Lalu setelah dioles dengan Liquid Chlorophyll atau Klorofil Cair dari Synergy Worldwide, luka di wajahnya mulai mengering di hari kedua (gambar 2). Berapa kali diolesnya? Tentu saja beberapa kali sehari dilakukan pengolesan. Kering dan dioles lagi dan lagi dengan klorofil yang dituangkan secukupnya pada kain kasa. Di hari ketiga (gambar 3), luka-luka di wajahnya mulai mengering dan mengelupas bahkan lebam di wajahnya juga mulai menghilang. Dan akhirnya, pada gambar nomor 4 (empat), proses penggantian kulit baru dimulai dan bekasnyapun telah menghilang.

Luka Kulit Sembuh Berkat Liquid Chlorophyll Synergy Worldwide

 

Nah, ini ada kasus lain lagi yang membuktikan luka kulit sembuh berkat Liquid Chlorophyll Synergy Worldwide. Beliau yang memberikan testimoni adalah pasien Paronychia yang biasa kita kenal sebagai cantengan. Apa sih cantengan ini? Menurut Kamus Bahasa Indonesia, cantengan adalah sakit berupa bengkak pada kuku jari dan ditambahkan dengan nanah didalamnya. Nanah ini diakibatkan adanya infeksi yang diakibatkan jamur ataupun bakteri.

Karena cantengan beliau ini telah terlanjur parah maka dokter menyarankan untuk melakukan operasi kecil yaitu dengan melakukan pembiusan lokal lalu memotong sebagian kuku yang menancap di sekitar lipatan kuku. Namun beliau menolak saran dokter dan mencoba untuk mengoles dan menyiram lukanya dengan Liquid Chlorophyll dari Synergy Worldwide.

Hanya dalam waktu 4 (empat) hari beliau merawat lukanya dengan Liquid Chlorophyll atau Klorofil Cair dari Synergy ini. Dan luka di ibu jari kakinya mengering bahkan di hari kelima, beliau sudah menggunakan sepatunya kembali.

Ini membuktikan betapa efektifnya proses memperkuat membran luar sel tubuh dan merangsang produksi jaringan ikat sehingga dengan cepat juga luka kulit sembuh berkat Liquid Chlorophyll Synergy Worldwide. Nah, jangan ragu lagi mengkonsumsi dan menggunakan Liquid Chlorophyll Synergy Worldwide ini karena kualitasnya memang benar-benar layak diacungi jempol!

 

Info Produk dan Pembelian

Liliana

WA/SMS/TEL : 0812 1717 8908 / 0857 5555 2527

Incoming search terms:

  • Testimoni klorofil

Share This:

Leave a Reply

error: Content is protected !!