Kurikulum Bisnis Online Paling Lengkap Hanya SB1M

Kurikulum Bisnis Online Paling Lengkap Hanya SB1M – Sudah mengenal sedikit tentang SB1M dari tulisan saya sebelumnya bukan? Mungkin ada yang belum pernah mendengar nama SB1M. Baiklah, saya ceritakan sekilas tentang SB1M untuk Anda. SB1M adalah komunitas belajar bisnis online paling keren di Indonesia. SB1M sendiri adalah singkatan Sekolah Bisnis 1 Milyar. 

Mengapa namanya Sekolah Bisnis 1 Milyar? Apakah biayanya 1 milyar atau penghasilannya 1 milyar? SB1M adalah komunitas pebisnis online yang didirikan oleh Berto Saksono Jati pada tahun 203. Visi Mas Berto, demikian beliau biasa dipanggil, adalah membuat setiap membernya memiliki penghasilan 1 milyar sebulan. Dan ini sudah dibuktikan oleh beberapa member Komunitas SB1M yang memiliki penghasilan cukup tinggi menuju 1 milyar setiap bulannya.

Komunitas belajar bisnis online SB1M ini bukan sebuah sekolah formal walaupun menggunakan nama sekolah. Ini adalah komunitas belajar bersama bagi para pebisnis online. Mulai dari para pemula hingga pakar bisnis online ada di SB1M. Semua belajar bersama, berlatih untuk menjadi pengusaha bisnis online. Pengajarnya adalah para praktisi yang telah malang melintang di bisnis online. Bahkan beberapa mentor adalah para nara sumber di banyak institusi.

Yang membedakan SB1M dengan dengan komunitas belajar bisnis online lainnya adalah adanya kurikulum yang jelas. Kurikulumnya juga mudah diikuti dan bisa dibilang paling lengkap. Selain itu disediakan mentor yang akan membimbing baik di kelas di Jakarta ataupun secara online bagi mereka yang tinggal di luar kota. Apalagi banyak kelas-kelas kejutan tambahan untuk semua anggotanya. Kelas-kelas tambahan ini tentunya bisa diikuti secara langsung online. Pokoknya luar biasa deh!

Hanya dengan sekali bayar, para anggota dapat belajar seumur hidupnya. Dan pastinya terus mendapatkan ilmu-ilmu baru dari para pakar di bidang internet marketing tanpa membayar lagi. Yang perlu Anda siapkan adalah koneksi internet yang baik serta perangkat keras untuk proses belajar ini. Jika ada info baru, ilmu baru, mata pelajaran baru, semua anggota akan mendapatkan pengumuman melalui grup diskusi baik melalui WA ataupun Messenger. 

Saya yakin bahwa kurikulum bisnis online paling lengkap hanya SB1M. Materinya mudah diakses, dapat diulang-ulang berkali-kali sampai kita mengerti. Semua ada di kurikulum SB1M. Mulai cara mencari produk untuk dijual, cara promosi, membuat bahan promosi dan masih banyak lagi. 

Masih ragu ikut SB1M? Wah, jangan!! Ayo segera daftar FREE MEMBER dulu untuk cari tahu!

Share This:

Leave a Reply

error: Content is protected !!