Konsumsi Suplemen Synergy Worldwide Untuk Mengurangi Masalah Trigger Finger

Konsumsi Suplemen Synergy Worldwide Untuk Mengurangi Masalah Trigger Finger – Pernah mendengar tentang sebuah gangguan kesehatan yang bernama Trigger Finger? Mungkin belum banyak orang yang mendengar istilah ini. Trigger finger adalah rasa nyeri atau kaku ketika meluruskan atau menekuk jari. Hal ini terjadi karena adanya peradangan pada tendon jari. Dimana lapisan tendon yang menyerupai terowongan seperti tergelincir saat melakukan sebuah gerakan. Peradangan ini biasanya disertai dengan pembengkakan lapisan tendon sehingga mengganggu kelancaran gerakan tendon. Sering kali menyebabkan nyeri atau rasa seperti tertarik saat Anda mencoba untuk melenturkan jari bahkan bisa membuat jari seperti kaku.

Yang paling beresiko terserang trigger finger ini biasanya adalah para perempuan, penderita diabetes atau artritis reumatoid, asam urat serta mereka yang biasa menegangkan tangan dan jari saat beraktivitas setiap harinya. Mereka yang mempunyai trauma pada telapak tangan dan pangkal jari juga dapat terserang trigger finger ini.

Beberapa gejala yang dirasakan oleh penderita trigger finger ini adalah terasa kaku dan nyeri pada jari yang terserang. Mayoritas bagian jari yang terserang adalah pangkal jari atau ibu jari. Kondisi kaku atau nyeri ini biasanya terasa lebih buruk pada pagi hari.

Jika Anda mengalami trigger finger, ada beberapa cara perawatan tanpa pembedahan yang dapat dilakukan diantaranya adalah mengurangi frekuensi menggenggam benda, mengkonsumsi obat non-steroidal anti inflamantori, suntikan steroid dan juga menggunakan splint. Namun jika terus berlanjut, mungkin dokter Anda akan menyarankan untuk melakukan prosedur pembedahan minor dengan anestesi lokal.

Beberapa orang lebih suka menjalani pengobatan natural serta mengkonsumsi suplemen kesehatan. Synergy Worldwide mempunyai beberapa produk yang bagus untuk mengurangi masalah trigger finger ini. Tentunya harus mengkonsumsinya secara rutin dan teratur selama beberapa waktu.

Konsumsi suplemen Synergy Worldwide untuk mengurangi masalah Trigger Finger dapat menjadi salah sat alternatif pengobatan yang Anda pilih. Apalagi semua produk Synergy ini dibuat dari bahan-bahan alami yang telah diproses dengan tehnologi modern yang canggih. Sudah banyak orang yang membuktikan keunggulan produk dari Synergy Worldwide.

Untuk mengatasi masalah trigger finger ini, ada 3 (tiga) produk suplemen unggulan dari Synergy Worldwide yang harus dikonsumsi. Produk-produk ini adalah Noni Plus, Calcium Mag dan Proargi 9+. Mengapa produk-produk ini yang harus dikonsumsi? Ya karena ketiga produk inilah yang sesuai untuk mengatasi masalah sendi dan peradangan. Noni Plus adalah produk terbaik untuk mengatasi masalah peradangan dan gejala artritis (rematik) serta mengurangi rasa nyeri. Calcium Mag adalah perpaduan terbaik antara calcium dan magnesium yang memfasilitasi penyerapan kalsium dalam tubuh dan tulang serta membantu menjaga fungsi pergerakan otot tubuh.

Proargi 9+ adalah suplemen terbaik yang telah mendapatkan hadiah Nobel Kesehatan karena keunggulannya dalam membantu mengatasi masalah dengan kardiovaskular dan kelancaran pembuluh darah.

Berikut adalah pola konsumsi suplemen Synergy Worldwide untuk mengurangi masalah Trigger Finger:

Noni Plus : 3 x 2 sendok makan  – diminum setelah makan

Calcium Mag : 3 x 1 tablet sebelum makan

Proargi 9+ : 2 x 1 sachet – diminum 2 jam setelah makan

Saran lain untuk mempercepat pemulihan adalah kurangi makan daging-dagingan dan sering mengistirahatkan jari.

 

Info produk dan pembelian :

Liliana

WA/SMS/TEL : 0812 1717 8908 / 0857 5555 2527

Share This:

Leave a Reply

error: Content is protected !!