Klorofil Cair Synergy untuk Mengatasi Sembelit

Klorofil Cair Synergy untuk Mengatasi Sembelit – Sehari-hari sering sekali kita mendengar tentang masalah sembelit. Banyak orang mengalami masalah sembelit ini bahkan tidak jarang mengganggu kegiatan harian. Sembelit membuat perut dan badan tidak nyaman. Ada orang yang mengalami sembelit hingga berhari-hari.

Klorofil Cair Synergy untuk Mengatasi Sembelit

Sembelit atau konstipasi adalah gangguan pada sistem pencernaan yang menyebabkan pengerasan tinja yang berlebihan sehingga sulit untuk dikeluarkan. Ini disebabkan oleh menurunnya pergerakan usus. Jika Anda mengalami kesulitan dalam buang air besar dan terjadi kurang dari 3 (tiga) kali dalam seminggu, maka Anda dikatergorkan mengalami sembelit. Perlu dicatat bahwa sembelit kronis dapat merupakan gejala masalah kesehatan yang lain. Jadi jangan menganggap remeh masalah sembelit.

Ada beberapa penyebab sembelit yang diketahui umum, diantaranya adalah :

  1. Kurangnya konsumsi serat dan air putih
  2. Duduk terlalu lama dan kurang bergerak
  3. Sedang mengalami stres atau perubahan lingkungan
  4. Mengkonsumsi obat yang mengandung zat anti nyeri, antihistamin dan anti depresan.
  5. Hamil
  6. Mengalami penyumbatan usus akibat kanker colorectal, kanker perut ataupun fisura anal.
  7. Menderita penyakit tertentu seperti diabetes, hipotiroid, parkinson, stroke, multi scelerosis ataupun hiperparatiroid.

Klorofil Cair Synergy untuk Mengatasi Sembelit

Sebaiknya, kita tidak menganggap remeh sembelit. Kita memasukkan banyak makanan dalam mulut kita tetapi tidak membuang ampasnya. Jika dibiarkan menumpuk, khawatir dapat menyebabkan penyakit lain muncul walaupun sebenarnya sembelit bukanlah penyakit berbahaya. Jadi sebaiknya segeralah untuk mengatasi sembelit ini dan bebaskan diri Anda darinya.

Menurut banyak informasi, mudah saja mengatasi sembeli. Ubah gaya hidup Anda! Perbanyak aktivitas tubuh dengan berolahraga beberapa kali dalam seminggu, minumlah banyak air putih, konsumsi serat lebih banyak dan makan buah serta sayur. Pisang, pepaya dan bayam sangat disarankan.

Klorofil Cair Synergy untuk Mengatasi Sembelit

Jika Anda kurang suka mengkonsumsi buah dan sayur, ada Klorofil Cair Synergy untuk Mengatasi Sembelit. Mengapa klorofil cair (Liquid Chlorophyll) ini sangat disarakan untuk mengatasi sembelit? Karena dalam 1 (satu) sendok makan klorofil cair Synergy ini setara dengan 1 (satu) kilogram sayuran hijau. Wah, keren kan?? Selain itu klorofil cair Synergy juga mengandung zat anti oksidan dan pembersih radikal bebas dalam tubuh. Klorofil cair Synergy ini juga mudah diserap oleh usus. Dalam usus, klorofil cair Syngergy ini akan membentuk ikatan kompleks yang kuat dengan zat karsinogen. Ikatan ini menyebabkan zat karsinogen yang berbahaya itu tidak dapat diserap oleh usus dan dibuang melalui buang air besar.

Minumlah Klorofil Cair (Liquid Chlorophyll) Synergy Worldwide  2(dua) kali setiap hari pagi dan sore atau minimal 1 (satu) kali pada pagi hari setelah bangun tidur. Konsumsilah air putih yang cukup dan usahakan untuk beraktivitas menggerakkan tubuh dengan rutin.  Mengkonsumsi Klorofil Cair Synergy untuk mengatasi sembelit ini juga berdampak banyak untuk kesehatan pencernaan dan lambung kita.

Jangan ragu Klorofil Cair Synergy untuk Mengatasi Sembelit!

 

INFO PRODUK DAN PEMBELIAN

WA/SMS/TEL : 0812 1717 8908 / 0857 5555 2527

 

Share This:

Leave a Reply

error: Content is protected !!