Begini Cara Cari Uang Lewat Internet Bagi Ibu Rumah Tangga

Begini Cara Cari Uang Lewat Internet Bagi Ibu Rumah Tangga – Di sela-sela kesibukan, ibu rumah tangga bisa memanfaatkan waktu yang dimiliki untuk bekerja. Tapi bekerja di ini di sini bukan berarti anda harus meninggalkan rumah. Ada beberapa pekerjaan yang bisa anda lakukan dari rumah. Apa saja? Berikut ini beberapa diantaranya:

woman bigger

Youtuber

Semakin hari semakin banyak Youtuber bermunculan. Tugas dari Youtuber adalah berbagi informasi video, baik yang sifatnya edukasi maupun hiburan. Anda bisa membuat channel di Youtube, kemudian berbagi video apa saja. Jika video tersebut ditonton oleh banyak orang, peluang untuk mendapatkan uang juga semakin besar. Misalnya anda punya keahlian tata rias. Anda bisa membuat channel Youtube untuk membahas produk make up dan tutorial memakai make up.

Begini Cara Cari Uang Lewat Internet Bagi Ibu Rumah Tangga

Atau jika anda memiliki hobi memelihara binatang, anda juga bisa membuat channel khusus yang membahas berbagai hal seputar hewan peliharaan. Anda juga  bisa berbagi kegiatan harian kepada subscriber. Yang satu ini disebut vlog atau video blog, mirip seperti update status di Instagram maupun Facebook, hanya saja bentuknya video.

Install aplikasi

Apakah anda punya Smartphone? Di sini juga terbuka peluang untuk mendapatkan dollar dari rumah. Yang anda butuhkan hanya koneksi internet saja dan kuota memori yang cukup untuk menginstal aplikasi. Nama bisnis ini adalah Pay Per Install aplikasi Android. Karena tugas utamanya adalah untuk menginstal aplikasi, jadi kebutuhan terhadap space atau kuota memori sangat besar. Paling tidak anda harus memiliki sebanyak 2 GB.

Dengan begitu anda bisa menginstal aplikasi-aplikasi berukuran besar dengan mudah. Upah akan diberikan untuk setiap download yang berhasil dilakukan. Bahkan ada pula yang memberikan tambahan penghasilan dengan menjalankan aplikasi tersebut. Salah satu faktor pendukung di bisnis Pay Per Install adalah kecepatan internet. Jika memiliki koneksi internet lelet, bisnis ini kurang cocok buat anda.

Salahkan laptop

Jual tas online

Tas sangat cocok diperjualbelikan oleh kaum wanita karena biasanya mereka sangat paham bagaimana membuat desain tas yang menarik untuk sesamanya. Jika ingin memulai usaha tas, yang pertama harus dipersiapkan adalah tenaga kerja untuk membantu anda membuat desain dan menjahit bahan baku. Biaya sangat ditentukan oleh skala bisnis yang ingin dijalani. Untuk usaha kecil, biaya bisa ditekan. Tapi jika anda ingin mendapatkan pendapatan maksimal, silahkan siapkan modal lebih besar karena dengan begitu anda bisa menyewa lebih banyak tenaga kerjas.

Mencari konsumen juga penting. Jangan sampai anda membuat produk yang jumlahnya melebihi permintaan. Analisa dulu jumlah permintaan, dan apakah bisa bersaing dengan penjual lainnya karena saat ini ada banyak sekali produsen tas yang menjajakan produk mereka di internet. Seiring dengan berkembangnya usaha anda, silakan saja membuat lebih banyak unit tas untuk mencukupi permintaan.

Begini Cara Cari Uang Lewat Internet Bagi Ibu Rumah Tangga 2

Usaha lauk kering

Lauk pauk merupakan kebutuhan harian bagi siapa saja. Banyak orang lebih lebih memilih untuk membeli makanan karena mereka tidak punya waktu untuk memasak. Ini adalah peluang yang bisa anda manfaatkan apalagi jika pintar memasak. Ada beberapa tips yang ingin kami berikan. Yang bertema, buatlah variasi menu yang banyak. Dengan semakin bervariasinya menu, konsumen punya banyak pilihan sehingga penjualan pun meningkat. Pastikan mengolahnya hingga kering agar lebih awet.

Pilihan menunya ada banyak, seperti teri kacang, rendang, abon ikan, abon sapi, dll. Kemudian, terapkan sistem pesan dulu baru dimasak. Ini agar lauk tetap segar saat tiba di lokasi tujuan. Tetapi jika anda sudah punya banyak langganan yang memesan menu sama setiap harinya, silakan masak saja langsung sembari menunggu pesanan. Untuk harga, buatlah agar bisa dijangkau oleh semua kalangan. Lauk yang murah tidak umumnya lebih laris di pasaran.

Share This:

Leave a Reply

error: Content is protected !!