Bagaimana Mengatur Tas Anda

Bagaimana Mengatur Tas Anda – Menjaga agar tas Anda tetap rapi dan teratur bukan saja membuat hidup Anda menjadi lebih mudah tetapi juga akan menyelamatkan Anda dari sakit punggung yang sangat mengganggu. Berikut adalah beberapa tips untuk Anda dalam menjaga agar tas tangan Anda tetap rapi dan tetap teratur walaupun Anda tidak mempunyai banyak waktu.

Terima kasih untuk perangkat telepon pintar dan juga koneksi internet yang mempermudah pekerjaan Anda kemanapun Anda pergi.

Berikut adalah beberapa cara bagaimana mengatur isi tas Anda dengan cara yang mudah :

Sesuai dengan rekomendasi American Chiropracic Association, total berat tas Anda beserta isinya tidak boleh lebih dari 10% dari berat badan Anda. Jika Anda ingin bebas dari masalah sakit punggung belakang atau nyeri pada bahu, Anda mungkin harus mengeluarkan isi tas Anda dan menginventarisasi isi tas Anda yang mungkin saja isinya telah bertambah. Mungkin cara berikut ini dapat menghilangkan berat dari tas bahu Anda.

Bagaimana Mengatur Tas Anda

Pisahkanlah barang-barang yang penting – Keluarkan semua isi tas Anda dan tanyakan pada diri Anda beberapa pertanyaan yang mungkin sulit ini. Mengapa Anda membawa 3 buah pewarna bibir sedangkan yang digunakan hanya satu saja? Kapan Anda akan meruncingkan pinsil yang patah?

Buatlah kotak-kotak kecil – Aturlah kantong-kantong untuk barang sehari-hari, barang-barang yang digunakan di akhir pekan dan juga peralatan rias wajah adalah hal yang akan memudahkan Anda untuk mengemas barang-barang saat diperlukan dan meletakkan barang yang tidak Anda perlukan. Gunakan kantong tranparan pada sisinya sehingga akan memudahkan Anda untuk memeriksa isinya.

Bagaimana Mengatur Tas Anda

Tinggalkan komputer / laptop Anda di rumah – sebuah telepon pintar atau tablet dapat Anda gunakan untuk tujuan yang sama dengan laptop tanpa harus membebani tubuh Anda. Sebagai bonusnya, jika berada di bandara udara, Anda tidak perlu mengeluarkan tablet dari tas Anda untuk pemeriksaan seperti yang tertera pada peraturan TSA (Transportation Security Administration).

Gunakan telepon pintar Anda untuk bekerja – Jika Anda ingin membaca buku, cobalah untuk mengunduhnya secara online dengan aplikasi yang tersedia sehingga Anda dapat membaca buku melalui pesawat telepon pintar Anda. Dengan beberapa aplikasi lain, Anda dapat menyimpan kartu belanja dan juga kartu hadiah Anda. Dompet Anda juga dapat menjadi lebih ringan dengan aplikasi Lifelock Wallet yang akan membantu Anda untuk menyimpan data-data pribadi Anda seperti kartu identitas, kartu keanggotaan dan masih banyak lagi. Dijamin, Anda akan lebih tergantung pada pesawat telepon pintar Anda sehingga jangan sampai kehabisan dayanya. Karena itu bawalah selalu alat pengisi baterai kemanapun Anda pergi.

SumberĀ  : www.marthastewart.comĀ 

Share This:

Leave a Reply

error: Content is protected !!