Bagaimana Cara Menghasilkan Uang Lewat Blog Pribadi Anda

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang Lewat Blog Pribadi Anda – Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menghasilkan uang di internet, dari mulai toko online, dropshiping, product creator, jual jasa dan lain sebagainya. Cara lain untuk bisa menghasilkan uang dari internet adalah dengan menggunakan blog pribadi, blog pribadi yang biasanya kita isi dengan hoby menulis aja sebenarnya bisa dijadikan sebagai sumber penhasilan. Berikut beberapa cara menghasilkan uang lewat blog pribadi Anda

menghasilkan uang lewat blog

Google Adsense

Google Adsense adalah salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan dari blog pribadi, dengan mengikuti atau mendaftarkan diri Anda dengan google Adsense, Anda akan berpeluang mendapatkan penghasilan dari blog pribadi dengan pembayaran setiap terjadinya klik legal di blog kita. Bayaran perklik tergantung dari pengiklan, untuk topik-topik tertentu bayaran perklik bisa lebih mahal.

Beberapa orang di Indonesia menggunakan Google Adsense untuk menghasilkan uang menggunakan blog mereka dan berhasil mendapatkan jutaan rupiah setiap bulan bahkan tidak jarang yang mendapatkan puluhan juta perbulan hanya dengan menggunakan blog pribadi.

Tips untuk cara menghasilkan uang lewat blog pribadi dengan google adsense adalah, selalu untuk menulis artikel terkini dan bermanfaat. Bisa isu terkini, seperti perkembangan teknologi dan lainnya atau dengan menulis tutorial dan tips-tips terbaru seputar teknologi. Misalnya tutorial membuat aplikasi android, tutorial membuat website, tutorial memperbaiki komputer dan lainnya. Atau tutorial yang sesuai dengan keahlian Anda, misalnya Anda ahli dalam memasak Anda bisa menulis tentang tutorial memasak atau resep masakan tertentu dan menulisnya di blog Anda.

sb1m black

Menjual produk orang lain

Cara menghasilkan uang lewat blog pribadi Anda yang berikutnya adalah dengan menjual produk orang lain. Misalnya saja ada seseorang rekan Anda memiliki jasa tertentu, katakan saja dia sangat paham dengan cara menurunkan berat badan dan membuka program pendamping menurunkan berat badan secara offline, yang artinya tatap muka, dari mulai nutrisi, workoutnya, dan panduan, juga kontrol pencapaian setiap minggu. Anda bisa menulis tentang artikel-artikel kesehatan di blog Anda, dan pasang banner di blog Anda bagi yang ingin mengikuti program rekan Anda tersebut, tentu komisi penjualan telah dibicarakan sebelumnya. Intinya adalah Anda membuat blog yang masih relevan dengan produk orang lain yang akan Anda tawarkan, baik itu produk jasa maupun produk fisik.

cara menghasilkan uang lewat blog

Untuk produk fisik, misalnya Anda mampu membuat sebuah produk tertentu sebagai contoh Anda mampu memproduksi souvenir yang bisa digunakan untuk acara pernikahan, Anda bisa mulai membuat blog tentang tips-tips acara pernikahan, dan di blog itu juga Anda letakan foto-foto produk souvenir pernikahan Anda. Ketika ada orang yang membaca artikel Anda, orang tersebut akan berkemungkinan besar melihat produk yang Anda tawarkan dan juga besar kemungkinan akan memesan souvenir pernikahan buatan Anda tersebut. Bisa dibayangkan jika orang tersebut memsan untuk semua tamu undangan katakanlah 100 orang. Tentu Anda akan mendapatkan penghasilan yang besar hanya dengan menggunakan blog pribadi.

anakmuda set

Demikian bagaimana cara menghasilkan uang lewat blog pribadi Anda. Cara lain yang bisa Anda lakukan adalah dengan menjual jasa keahlian Anda, misal Anda memiliki keahlian olah data statistik, maka Anda bisa menulis blog dengan tema statistik. Atau Anda memiliki keahlian arsitek dan rancang bangun, Anda bisa membuat blog mengenai rancang bangun dan mulai mempromosikan jasa atau keahlian Anda di blog tersebut. Cara ini adalah cara tepat untuk menjual jasa, karena Anda tidak terlihat langsung menjual namun telah memberikan sebagian tips dan trik mengenai topik tersebut.

Incoming search terms:

  • bagaimana blogger bisa menghasilkan uang language:id

Share This:

Leave a Reply

error: Content is protected !!