Aturan Minum Suplemen Synergy Untuk Penderita Vitiligo

Aturan minum suplemen Synergy Untuk Penderita Vitiligo – Pada tulisan saya sebelumnya, saya pernah menuliskan tentang suplemen produksi Synergy Worldwide yang dapat memperlambat muncul ataupun menyebarnya vitiligo.

Mungkin saya perlu mengulang kembali sedikit tentang VITILIGO dan apa yang menyebabkannya. Vitiligo adalah kondisi dimana kulit kehilangan warnanya karena melanin yang berfungsi memberikan warna pada kulit mengalami kerusakan bahkan mati. Hal ini biasanya terjadi pada area tubuh tertentu seperti punggung tangan, wajah, ketiak, sekitar mulut dan mata.

Penyebab vitiligo ini diantaranya adalah :

  1. Riwayat keluarga : Dari 5 (lima) kasus vitiligo yang ditemukan,  1 (satu) diantaranya disebabkan oleh faktor keturunan.
  2. Penyakit autoimun : Ada juga yang disebabkan oleh penyakit lain seperti kelainan kelenjar tiroid dan gejala diabetes.
  3. Faktor emosional : Tingkat stres yang tinggi dapat juga dapat menjadi salah satu pemivu vitiligo.
  4. Kerusakan kulit : Pengaruh paparan sinar matahari serta penggunaan krim yang mengandung bahan kimia tertentu dapat memicu terjadinya vitiligo.

Penyakit vitilogo ini tidaklah mematikan tetapi tidak dapat disembuhkan. Penanganan dan obat-obatan serta suplemen kesehatan untuk penyakit ini dimaksudkan untuk memperlambat meluasnya bercak-bercak putih pada kulit.

Synergy Worldwide juga menghadirkan beberapa produk yang mampu membantu Anda untuk memperlambat meluasnya vitiligo pada tubuh Anda. Produk-produk suplemen kesehatan dari Synergy tersebut adalah LIQUID CHLOROPHYLL, SPIRULINA, RADIANCE dan tentunya COLOSTRUM.

Keempat produk Synergy Worldwide ini mempunyai kemampuan untuk meningkatkan daya tahan tubuh, membersihkan racun yang terikat dalam organ dan sel tubuh serta memperbaiki struktural kulit. Jadi dengan mengkonsumsi  LIQUID CHLOROPHYlL, SPIRULINA, RADIANCE dan COLOSTRUM maka daya tahan tubuh meningkat serta struktur kulit dapat diperbaiki. Dengan ini tentu saja, dapat membantu perlambatan perluasan vitiligo.

Cara mengkonsumsi suplemen Synergy Worldwide untuk Vitiligo adalah sebagai berikut :

Liquid Chlorophyll (Klorofil Cair)   : 3 x 1 sendok makan

Spirulina                                                :  3 x 2 kapsul setelah makan

Radiance                                                : 2 x 2 kapsul setelah makan

Colustrum                                             : 4 kapsul sebelum tidur

 

Demikian aturan minum suplemen Synergy untuk Penderita Vitiligo. Semoga informasi ini membantu para pembaca sekalian.

 

INFO PRODUK & PEMESANAN

Liliana : 081217178908 / 085755552527

Share This:

Leave a Reply

error: Content is protected !!