Apakah Smart Detox Synergy Aman Untuk Anak Dibawah Usia 12 tahun

Apakah Smart Detox Synergy Aman Untuk Anak dibawah usia 12 tahun – Banyak orang tua yang merasa senang jika balitanya suka makan, gemuk dan lucu. Namun kadang kebiasaan suka makan, makan banyak atau makan sering ini membuat anak menjadi lebih gemuk dari seharusnya. Tidak jarang pola dan kebiasaan ini berlanjut hingga akil balik bahkan dewasa.

Nah, saat pola makan sudah kacau dan mengakibatkan obesitas, disitu biasanya masalah dimulai. Anak menjadi malas bergerak, lebih cenderung suka makanan manis belum lagi masalah kesehatan yang mungkin muncul mengikutinya. Jika anak sudah mengalami obesitas, orang tua mulai khawatir dan mencari jalan untuk mengatasinya.

Ada banyak hal yang dapat dilakukan  dan memang membutuhkan waktu serta niat dari kedua belah pihak, yaitu orang tua dan anak. Ditambah lagi komitmen keduanya juga sangat menentukan berhasil tidaknya program diet yang dijalankan. Sebenarnya jika anak Anda tergolong anak yang aktif melakukan aktivitas sehari-hari, Anda tidak perlu terlalu khawatir. Ada baiknya mulai perhatikan asupan makanan dan gizinya. Mungkin saja terlalu banyak gula yang dikonsumsi.

Apakah Smart Detox Synergy Aman Untuk Anak Dibawah Usia 12 tahun

Sebagai independent distributor produk Syngergy Worldwide. beberapa kali saya mendapat pertanyaan apakah Smart Detox Synergy aman untuk anak dibawah usia 12 tahun ? Baiklah, saya akan berusaha menjawab supaya pertanyaan seputar keamanan produk suplemen produksi Synergy ini terjawab.

Pada dasarnya, semua suplemen produksi Synergy Worldwide aman dikonsumsi oleh anak. Tentunya dengan dosis aman yang dianjurkan. Ada banyak produk yang cocok untuk anak seperti Liquid Chlorophyll, Calcium Mag dan masih banyak lagi. Namun untuk paket Smart Detox sendiri, sebaiknya dikonsumsi oleh mereka yang berusia 18 (delapan belas) tahun ke atas. Hal ini dikarenakan bukan saja produk Synergy Worldwide yang harus dikonsumsi tetapi lebih dari itu, anak harus memiliki kesadaran penuh untuk menjalani pola diet yang ditentukan.

Anak dibawah 18 tahun masih dalam tahap pertumbuhan yang membutuhkan banyak asupan gizi dan nutrisi seimbang. Untuk itu, disarankan agar mengatur pola makan serta berolahraga lebih banyak. Hindari makanan manis serta perbanyak serat dari sayur dan buah. Namun, jika tetap mau mengkonsumsi suplemen kesehatan, anak obesitas dapat mengkonsumsi beberapa produk yang ada dalam paket Smart Detox untuk memperkaya asupan serat dan protein.

Namun tetap harus mengikuti irama aktivitas dan kegiatanharian anak yang masih dalam masa pertumbuhan ini. Jika memang obesitasnya susah dikendalikan, anak dapat menjalani pola diet Smart Detox selama 20 (dua puluh) hari. Gunakan pola 2 (dua) dengan takaran yang telah disesuaikan untuk anak. Komitmen anak dan orang tua tetap dibutuhkan tentunya.

Info produk dan pembelian

LILIANA – WA/SMS/Tel : 0812 1717 8908 / 0857 5555 2527

Share This:

Leave a Reply

error: Content is protected !!