11 Makanan Yang Harus Dihindari Selama Program Smart Detox Synergy

11 makanan yang harus dihindari selama program Smart Detox Synergy – Apakah Anda sudah mendengar dan mengenal Program Smart Detox dari Synergy Worldwide? Sebuah program untuk meningkatkan kesehatan Anda dengan mengurangi penumpukan racun didalam tubuh kita sehingga resiko timbulnya berbagai masalah kesehatan dapat dikurangi.

Smart Detox dari Synergy Worldwide ini sangat baik bagi semua orang karena ibarat kendaraan yang kita kendarai, tubuh juga membutuhkan perawatan untuk membuatnya tetap berfungsi dengan baik. Detox sehat ini akan mengurangi resiko kegemukan, terkena serangan jantung, diabetes, kanker usus, kanker paru-paru dan juga kanker kulit.

11 Makanan Yang Harus Dihindari Selama Program Smart Detox Synergy

Masa pembersihan yang dijalani oleh mereka yang mengikuti program Smart Detox dari Synergy Worldwide ini hanya 20 (dua puluh) hari saja. Tidaklah berat karena telah disesuaikan dengan pola hidup dan juga pola makan masa kini. Program ini cukup ringan dan tidak menyiksa, dan lagi waktunya singkat hanya 20 (dua puluh) hari.

Tetapi, selama menjalani program, ada 11 makanan yang harus dihindari selama program Smart Detox Synergy. Apa saja 11 makanan yang harus dihindari selama program Smart Detox Synergy?

Simak daftar berikut ini :

GULA

Makanan yang mengandung gula tentunya akan menambah kalori masuk dalam tubuh kita. Jika kita sering mengkonsumsi makanan yang mengandung gula, lama-kelamaan akan menyebabkan lelahnya kerja hormon insulin yang dihasilkan oleh kita sehingga dapat menyebabkan penyakit diabetes mellitus.

11 makanan yang harus dihindari selama program Smart Detox Synergy

GORENGAN

Sebenarnya ini adalah salah satu makanan paling enak dan menjadi kegemaran banyak orang tetapi ini adalah salah satu dari 11 makanan yang harus dihindari selama program Smart Detox Synergy. Mengapa? Karena gorengan biasanya mengandung  lemak jenuh dan lemak trans tinggi. Oleh karena itu mereka yang menjalani program pembersihan organ tubuh dengan Smart Detox dari Synergy disarankan untuk memilik makanan yang diolah dengan dikukus atau dibakar.

KERIPIK KENTANG

Siapa yang tidak suka keripik kentang? Wah, pasti semua orang suka ngemil keripik kentang yang enak dan gurih. Tetapi tahukah Anda bahwa 1 (satu) kantong keripik kentang mengandung 150 kalori yang setara dengan 1 (satu) porsi nasi putih.

NASI PUTIH

Nah, nasi putih memang makanan utama orang Indonesia. Namun sangat disarankan bagi mereka yang menjalani program Smart Detox dari Synergy Worldwide ini, mengganti nasi putihnya dengan nasi berwarna baik nasi merah, nasi coklat ataupun nasi hitam. Mengapa? Karena indeks glikemik (GI) pada nasi berwarna lebih rendah dibandingkan pada nasi putih.

MINUMAN BERSODA

Seteguk minuman bersoda dingin di hari yang panas? Wah, nikmat! Tetapi saat Anda menjalani program pembersihan organ tubuh dengan produk Synergy Worldwide, Anda sebaiknya tidak mengkonsumsinya. Karena minuman ini mengandung kadar gula yang tinggi dan tidak mengandung nutrisi. Langkah terbaik adalah menggantinya dengan air putih.

BISKUIT DAN KUE

Makan biskuit dan kue itu nikmat dan membuat kita tidak bisa berhenti untuk ingin makan dan makan lagi dan lagi. Apalagi jika itu adalah biskuti dan kue favorit kita. Namun, biskuit mengandung lemak jenuh dan lemak trans yang jika terus ditumpuk akan menyebabkan menumpuknya lemak di perut, lengan, paha dan bagian tubuh lain.

11 makanan yang harus dihindari selama program Smart Detox Synergy

MIE INSTAN

Ini juga salah satu makanan favorit orang Indonesia. Selain paling praktis, mie instan itu juga enak! Sayangnya mie instan mengandung garam dan kalori yang sangat tinggi. 1 (satu) bungkus mie instan 70 gram mengandung 380 kalori. Sedangkan 70 gram nasi putih hanya mengandung sekitar 91 kalori. Jadi, janganlah makan mie instan di malam hari ya.

ES KRIM

Makanan enak ini mengandung gula, kalori dan lemak yang tinggi. Jika ingin makan es krim, carilah es krim yang sehat.

MAKANAN CEPAT SAJI

Makanan praktis dan enak ini mengandung lemak trans, bumbu pengawet, garam dan kalori yang tinggi. Karena itu, makan cepat saji termasuk dalam 11 makanan yang harus dihindari selama program Smart Detox Synergy. 

DAGING BAKAR (STEAK)

Makanan enak dan sering kali membuat air liur menetes ini mengandung natrium, nitrat, nitrit dan lemak jenuh yang tinggi.

SAUS SALAD (SALAD DRESSING) KOMERSIAL

Mengapa saus salad yang dijual bebas di pasaran masuk dalam 11 makanan yang harus dihindari selama program Smart Detox Synergy ? Karena saus ini mengandung gula tersembunyi.

 

Menjalani Smart Detox dengan produk dari Synergy Worldwide dengan berhasil bukan saja karena mampu membeli produknya tetapi lebih karena niat untuk sehat dan semangat untuk berdisiplin dalam menjalani program.

Selamat menjalani program Smart Detox dari Synergy Worldwide. Salam sehat dan akan senang sekali jika berat badan kita turun lebih permanen dibandingkan produk dan program lain bukan?

 

INFO PRODUK & PEMBELIAN

Liliana – WA/SMS/TEL : +62-81217178908 / +62-85755552527

 

Share This:

Leave a Reply

error: Content is protected !!