10 Barang Yang Mungkin Harus Anda Keluarkan dari Lemari Saat Ini Juga

10 Barang Yang Mungkin Harus Anda Keluarkan dari Lemari Saat Ini Juga – Mengapa kita masih memaksa diri untuk menyimpan barang-barang yang tidak lagi kita pakai? Anda pasti tahu apa yang sedang kita bicarakan. Gaun yang hanya Anda kenakan satu kali pada satu dekade yang lalu, semua syal yang telah Anda kumpulkan selama beberapa tahun, dan juga celana corduroy. Inilah saatnya mengambil keputusn untuk membongkar lemari yang seharusnya sudah dilakukan beberapa taun lalu. Ayuk bersih-bersih!

CELANA JEANS YANG TIDAK LAGI DIPAKAI

Mulailah dari tumpukan celana jeans dalam lemari Anda. Jika Anda merasa sudah tidak lagi keren saat memakainya, itu tandanya Anda perlu membuangnya dari lemari.

KAOS-KAOS KONSER

Yah, mungkin Anda telah menghadiri konser-konser musik saat Anda berusia belasan tahun. Tapi ini saatnya Anda melepaskan semua kaos memorabilia ini. Sepertinya Anda sudah cukup menikmatinya dan sekarang saatnya menyingkirkannya

GAUN-GAUN YANG MUNGKIN AKAN MUAT LAGI SUATU HARI

Berhentilah membohongi diri sendiri. Ini bukan saja memberikan harapan yang mungkin tidak masuk akal pada tubuh Anda tetapi gaun-gaun ini juga menyita banyak area di lemari Anda. Area yang mungkin dapat digunakan untuk baju yang masih muat dengan tubuh Anda menjadi tidak dapat masuk ke dalam lemari. Belilah gaun untuk hadiah diri Anda sendiri, saat ini.

SEPATU

Para wanita biasanya mempunyai paling tidak sepasang sepatu seksi yang mereka pikir bahwa mereka akan cukup berani menggunakannya suatu hari nanti tetapi Anda tidak dapat berjalan dengan nyaman saat menggunakannya. Terakhir kali saat mencoba memakainya untuk berjalan, hampir saja salah urat . Ini juga salah satu item yang harus dibersihkan.

BARANG KENANGAN DARI HUBUNGAN SEBELUMNYA

Dengan meletakkan barang-barang kenangan dari mantan Anda di belakang lemari, bukan berarti Anda tidak tahu bahwa barang kenangan itu ada disana. Walaupun hubungan Anda dengan mantan berakhir secara baik, Anda tidak lagi memerlukan barang kenangan itu di dekat Anda bukan?

BAJU PENGIRING PENGANTIN

Mungkin salah satu dari teman Anda dalam sebuah pesta pernikahan menjanjian bahwa baju itu akan Anda gunakan lagi tetapi dua tahun berlalu dan Anda masih belum menemukan pesta yang sesuai.

PAKAIAN DALAM YANG USANG

Pakaian dalam yang sudah rusak atau sudah tidak nyaman untuk digunakan mungkin membuat Anda kesal. Pakaian dalam yang bagus tidak seharusnya dipakai secara terus menerus sehingga menjadi kendur, longgar, tidak nyaman dan aus. Sudahlah, buang saja.

BANTALAN BAHU

Hanya karena akan kembali menjadi trend, bukan berarti Anda harus menyimpannya

GANTUNGAN BAJU YANG KOSONG

Hal pertama yang perlu dipertanyakan adalah mengapa gatungan baju Anda kosong. Jika jawabannya adalah bukan karena Anda malas, maka mungkin beberapa dari gantungan baju ini perlu turun dari lemari. Mereka hanya memenuhi lemari Anda.

BARANG SANGAT MAHAL YANG TIDAK PERNAH ANDA GUNAKAN

Hal ini tidak akan membunuh Anda, kami pastikan. Pemikirannya hanyalah bagaimana dan kapan Anda akan  menggunakan barang yang mungkin mewah ini. Jika itu tidak mungkin terjadi, sebaiknya segera carikan dia rumah yang baru.

 

Penulis : Laura A. Delarato

Sumber : http://www.marthastewart.com

Share This:

Leave a Reply

error: Content is protected !!